Welcome and enjoy........

Kata Pengantar  

Friday, September 5, 2008

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah... Setelah terjadi perkelahian pikiran dan "pertempuran hati" (halah mirip judul lagu suatu Band Indo) antara membuat blog atau tidak, pada hari ini Sabtu tanggal 6 September 2008 (6 Ramadhan 1429H) jam 06.00 WITA akhirnya saya mendaftarkan email saya untuk sebuah free blog alias blog gratisan.
Salah satu pertimbangan aku untuk membuat blog ini adalah sebagai tempat belajar menulis atau membuat beberapa coretan untuk menumpahkan segala pengalaman, keluh kesah, dan inspirasi seorang anak manusia yang merantau jauh dari orang tua atau istilah kerennya curhat gitu loh..
Yaah.. Sekian dulu intro dari penulis, karena tubuh udah lemas dan pikiran ngeblank karena abis begadang dari nunggu sahur sampai nunggu subuh, dan akhirnya bisa menulis sedikit kata pengantar di blog pertama dalam hidupku ini..
Semoga dapat bermanfaat bagi ku dan bagi pembaca coretanku, yah setidaknya bisa berbagi pengalaman lah... Kalo ada yang kurang mohon bantuan nya, maklum masi newbie kata temen-temen, yah kalo ada lebihnya ambil aja deh..

Wassalamualaikum Wr. Wb.

AddThis Social Bookmark Button


0 comments: to “ Kata Pengantar

edited by Reza Yudhi